Lippo Karawaci Alihkan Aset Anak Usaha

Transaksi sudah dilakukan pada 14 September lalu
Image title
Oleh
16 September 2014, 09:02
Lippo
Donang Wahyu | Katadata
KATADATA | Donang Wahyu

KATADATA ? PT Almaron Perkasa, anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk, mengalihkan aset senilai Rp 3,6 triliun kepada anak usaha Lippo Malls Indonesia Retail Trust Management Ltd (LMIRT), KMT1 Holdings Pte Ltd. Aset yang dialihkan itu adalah Lippo Mall Kemang.

Alvin Cheng Yu Dong, Executive Director & Chief Executive Officer LMIRT, mengatakan transaksi akan dilakukan melalui penerbitan saham baru. LMIRT akan menjual saham sebanyak 301,37 saham setara 12,2 persen saham yang telah ditempatkan. Transaksi sudah dilakukan pada 14 September lalu.

?Almaron Perkasa akan menerima Rp 3,18 triliun secara tunai, sementara sisanya Rp 420 miliar akan dibayar dalam bentuk saham Lippo Mal,? ujar Alvin seperti dikutip Kontan, Selasa (16/9). 

Advertisement
Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
    News Alert

    Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

    Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
    Video Pilihan

    Artikel Terkait