MNC Investama Akan Terbitkan Saham Baru

Charlton Group Holding Ltd dan Marco Prince Corp akan bertindak sebagai pembeli siaga
Image title
Oleh
15 September 2014, 09:44
MNC
Arief Kamaludin | KATADATA
KATADATA | Arief Kamaludin

KATADATA ? PT MNC Investama Tbk akan menerbitkan saham baru tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (Non-HMETD) senilai Rp 1,1 triliun. Darma Putra, Direktur MNC Investama, mengatakan perusahaan akan menerbitkan 2,7 miliar saham atau setara 10 persen modal disetor.

MNC Investama menargetkan harga pelaksanaan sebesar Rp 400 per saham dengan nilai nominal Rp 100 per saham. Harga tersebut lebih tinggi 16,6 persen dari harga di pasar sekunder pada Jumat (12/9) sebesar Rp 349 per saham. ?Perkiraan penerbitan saham baru pada 22 September 2014,? kata Darma seperti dikutip Kontan, (15/9).

Dalam penerbitan saham tersebut, Charlton Group Holding Ltd dan Marco Prince Corp akan bertindak sebagai pembeli siaga. Adapun dana hasil penerbitan saham baru akan dipakai untuk modal kerja dan membiayai partisipasi dalam penerbitan saham baru anak usaha, PT MNC Kapital Indonesia Tbk. 

Advertisement
Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait