Berau Coal Tunda Terbitkan Obligasi Valas US$ 450 Juta

Penundaan disebabkan situasi pasar global dan industri batu bara yang tidak kondusif
Image title
Oleh
14 Agustus 2014, 09:11
bursa-saham-indonesia.jpg
KATADATA/
KATADATA | Arief Kamaludin

KATADATA ? PT Berau Coal Energy Tbk memutuskan untuk menunda penerbitan surat utang dalam bentuk valuta asing (valas) senilai US$ 450 juta. Penundaan disebabkan situasi pasar global dan industri batu bara yang tidak kondusif.

?Kami akan melanjutkan penerbitan obligasi valas tersebut saat kondisi pasar memungkinkan dan akan memberikan informasi kepada pemegang saham perkembangan dari rencana itu,? kata manajemen Asia Resources Minerals Plc, induk usaha Berau Coal Energy, seperti dikutip Bisnis Indonesia, Kamis (14/8).

Singgih Widaghdo, GM Corporate Communications Berau Coal Energy, membantah penundaan tersebut dikaitkan dengan berlarut-larutnya rencana restrukturisasi obligasi konversi PT Bumi Resources Tbk senilai US$ 375 juta yang telah jatuh tempo pada 5 Agustus 2014.

?Tidak, tidak ada hubungannya dengan itu. Kami kan sudah tidak memiliki hubungan lagi dengan mereka,? kata dia. 

Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait