Dividen Grup Ciputra Naik 47,6 Persen

PT Ciputra Development menjadi perusahaan Grup Ciputra yang memberikan dividen paling besar senilai Rp 288 miliar dari total laba bersih 2013
Image title
Oleh
4 Juni 2014, 10:29
Ciputra
KATADATA
KATADATA | Arief Kamaludin

KATADATA ? Tiga emiten Grup Ciputra membagikan dividen dengan total nilai Rp 532 miliar, naik 47,6 persen dibandingkan tahun sebelumnya. PT Ciputra Development Tbk menjadi perusahaan Grup Ciputra yang memberikan dividen paling besar senilai Rp 288 miliar atau 30 persen dari total laba bersih 2013.

Kemudian PT Ciputra Surya Tbk memberikan dividen Rp 119 miliar atau 30 persen dari laba bersih 2013. Sementara PT Ciputra Property Tbk membagikan dividen Rp 125 miliar atau 30 persen dari total laba bersih.

Tulus Santoso, Ditektur Ciputra Development mengatakan perusahaan akan terus berupaya meningkatkan kinerjanya supaya memberikan keuntungan yang lebih baik kepada investor. Tahun ini, perseroan akan meluncurkan delapan proyek.

?Produk yang sudah siap diluncurkan bulan ini adalah Ciputra International yang berlokasi di Puri Indah, Jakarta Barat, dan menara perkantoran di Kemayoran,? katanya seperti dikutip Bisnis Indonesia, Rabu (4/6).

Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait