Setelah Nasdem, AHY Bangun Komunikasi dengan Prabowo

Image title
24 Juni 2022, 13:14
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono
ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono

Setelah menjalin komunikasi dengan Partai Nasdem, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jumat (24/6) malam nanti berencana menemui Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Pertemuan tersebut rencananya akan dilakukan di kediaman Prabowo di Kertanegara, yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Benar rencananya demikian,” kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Dewan Pengurus Pusat (DPP)/ Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, dalam keterangannya, Jumat (24/6) siang.

Menurut Zaky, pertemuan AHY dengan Prabowo merupakan pertemuan yang telah lama direncanakan. Pertemuan itu juga merupakan bagian dari rangkaian agenda Demokrat yang mereka sebut sebagai "Silaturahmi Kebangsaan 360 Derajat". Sebuah program komunikasi yang diinisiasi AHY.

“Ini silaturahmi yang sudah lama direncanakan sejak Ketum AHY melakukan Silaturahmi 360,” katanya.

Sebagai bagian dari Silaturahmi 360, AHY memang gencar melakukan komunikasi politik dengan berbagai ketua umum. Sebelumnya saat bertemu dengan petinggi Partai Nasdem, AHY juga berdiskusi dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.  

Halaman:
Reporter: Ashri Fadilla
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...