Divestasi Medco Ethanol Rampung Akhir September

Penulis:

Editor:

12/9/2013, 14.06 WIB

PT Medco Energi Internasional Tbk MEDC menargetkan divestasi anak usahanya PT Medco Ethanol Lampung MEL rampung akhir September 2013 Divestasi aset ini bertujuan agar perseroan lebih fokus terhadap kegiatan eksplorasi dan produksi m

Medco Energi
m.skalanews.com
m.skalanews.com

KATADATA ? PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC) menargetkan divestasi anak usahanya, PT Medco Ethanol Lampung (MEL), rampung akhir September 2013. Divestasi aset ini bertujuan agar perseroan lebih fokus terhadap kegiatan eksplorasi dan produksi minyak dan gas, serta bisnis pertambangan dan energi.  

Tahun ini, Medco akan ekspansi cukup besar. Perseroan merencanakan pengeboran 12 sumur eksplorasi di dalam dan di luar negeri. Presiden & CEO Medco Energi Internasional Lukman Mahfoedz mengatakan, penjualan Eanak usahanya ini diharapkan selesai pada 30 September.  

Dikutip dari Investor Daily, Direktur Medco Budi Basuki pernah mengatakan, MEL akan dijual ke investor lokal. Medco Ethanol adalah perusahaan Joint Venture antara anak usaha Medco, PT Medco Ethanol Indonesia dengan PT Trada Bioenergy Indonesia. Melalui kerja sama itu, pembangunan pabrik etanol di Kotabumi, Lampung Utara, dilaksanakan pada 2006.

Reporter: Redaksi

Anda Belum Menyetujui Syarat & Ketentuan
Email sudah ada dalam sistem kami, silakan coba dengan email yang lainnya.
Alamat email Anda telah terdaftar
Terimakasih Anda Telah Subscribe Newsletter KATADATA
Maaf Telah terjadi kesalahan pada sistem kami. Silahkan coba beberapa saat lagi
Silahkan mengisi alamat email
Silahkan mengisi alamat email dengan benar
Masukkan kode pengaman dengan benar
Silahkan mengisi captcha

Video Pilihan