Multistrada Tambah Gerai & Produksi Ban

Penulis:

Editor:

11/12/2013, 00.00 WIB

Tahun depan PT Multistrada Arah Sarana Tbk MASA membidik pendapatan meningkat 15 persen menjadi US 363 juta lewat penambahan gerai penjualan di dalam dan luar negeri serta peningkatan produksi banDirektur Pemasaran dan Penjualan M

katadata
Arief Kamaludin | KATADATA
KATADATA | Agung Samosir

KATADATA ? Tahun depan PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) membidik pendapatan meningkat 15 persen menjadi US$ 363 juta lewat penambahan gerai penjualan di dalam dan luar negeri, serta peningkatan produksi ban.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Multistrada, Uthan Sadikin menyampaikan tahun ini perusahaannya menargetkan bisa meraih pendapatan hingga US$ 330 juta. Dengan asumsi pertumbuhan 10 - 15 persen tahun depan target pendapatan akan mencapai US$ 363 juta.

Seperti ditulis Kontan (11/12), Multistrada akan memperluas jaringan distribusi dengan menambahkan 16 gerai baru menjadi 200 unit. Perusahaan juga akan menambah jaringan penjualan ban motor sekitar 200 toko ban ritel. Untuk memenuhi target, Multistrada akan menambah kapasitas produksi ban sekitar 15 persen dari realisasi produksi tahun ini sebesar 16 juta unit ban per tahun.

Reporter: Redaksi

Anda Belum Menyetujui Syarat & Ketentuan
Email sudah ada dalam sistem kami, silakan coba dengan email yang lainnya.
Alamat email Anda telah terdaftar
Terimakasih Anda Telah Subscribe Newsletter KATADATA
Maaf Telah terjadi kesalahan pada sistem kami. Silahkan coba beberapa saat lagi
Silahkan mengisi alamat email
Silahkan mengisi alamat email dengan benar
Masukkan kode pengaman dengan benar
Silahkan mengisi captcha

Video Pilihan