ESDM dan PLN Evaluasi Proyek Pembangkit yang Mangkrak

Anggita Rezki Amelia
5 Agustus 2016, 15:28
Pembangkit Listrik
Arief Kamaludin|KATADATA

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melakukan pertemuan dengan sejumlah jajaran Manajeman PT Perusahaan Listrik Negara (Persero). Pertemuan ini membahas pembangunan proyek pembangkit listrik yang mangkrak di 34 lokasi. 

Direktur Bisnis Regional Sumatera Amir Rosidin mengatakan pertemuan itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM Teguh Pamudji. Dalam pertemuan itu, PLN diminta untuk mempercepat penyelesaian pembangkit listrik yang mangkrak.

"Pembangkit yang terkendala akan diselesaikan," ujarnya usai pertemuan tersebut di Kementerian ESDM, Jumat (5/8). (Baca: Jokowi Perintahkan Selesaikan 34 Proyek Pembangkit yang Mangkrak)

Amir belum mau menjelaskan apa saja hasil pertemuan ini dan upaya apa yang akan dilakukan PLN untuk menyelesaikan permasalahan pembangkit mangkrak ini. Dia juga belum mau menyebutkan di mana saja 34 lokasi proyeknya.

belum mau menyebutkan di mana saja 34 proyek pembangkit listrik yang mangkrak tersebut. Dia pun enggan merinci apa saja yang akan dilakukan pemerintah dan PLN untuk menyelesaikan masalah ini dan melanjutkan pembangunan proyeknya.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...