Tifatul Sembiring Doakan Jokowi Agar Segera Gemuk

Ameidyo Daud Nasution
16 Agustus 2017, 17:58
Jokowi Di DPR/MPR
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
Presiden Joko Widodo memberi salam sebelum menyampaikan pidato kenegaraan saat Sidang Tahunan MPR Tahun 2017 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8). Sidang tersebut beragendakan penyampaian pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Tifatul Sembiring sempat memimpin doa selepas Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pidato pada sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Dalam doanya, mantan Menteri Komunikasi dan Informatikan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut mengharap Tuhan Yang Maha Esa menggemukkan badan Jokowi. Ini agar Jokowi tetap dapat bekerja dengan bugar dalam membangun bangsa dan negara.

"Karena kini terlihat semakin kurus. Kami melihat Beliau kurang waktu istirahat," ujar Tifatul dalam doanya, Rabu (16/8). (Baca juga: Jokowi Janji akan Fokus pada Pemerataan Ekonomi dan Keadilan Sosial)

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul juga berdoa agar Jokowi berlaku adil dalam memimpin Indonesia. Dirinya juga berharap, Tuhan selalu menuntun Jokowi dalam menghadapi permasalahan bangsa dalam persaingan dunia yang kejam seperti saat ini.

"Di tengah-tengah mahalnya pupuk serta garam yang berkurang," kata Tifatul.

Halaman:
Reporter: Ameidyo Daud Nasution
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...