Melihat Keunikan Mobil Daihatsu Move Canbus Sporza

Padjar Iswara
20 Agustus 2017, 14:13
GIIAS 2017
Arief Kamaludin|KATADATA
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau stand pamer Daihatsu pada acara GIIAS 2017 di Tangerang, Banten, Kamis, (10/08)

Katadata – Selain menampilkan 110 unit mobil edisi spesial dan mobil konsep DN-F Sedan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut menghadirkan beberapa mobil model Jepang terbaik.

Salah satu model mobil tersebut, yaitu Daihatsu Move Canbus Sporza. Kendaraan dengan model wagon berkonsep youth & sporty ini diklaim ADM sangat cocok untuk anak muda yang aktif.

“Sebagai produsen mobil kompak di tingkat global, Daihatsu selalu konsisten menampilkan mobil model Jepang menarik yang dibuat oleh Daihatsu,” ungkap Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT ADM di ICE BSD (18/7/2017).

Menurut Pradipto Sugondo, meski mobil ini dijual di Jepang, pihaknya juga ingin masyarakat di Tanah Air dapat melihat bagaimana keunggulan dan keunikan model Daihatsu tersebut.

Dengan mengusung dimensi panjang 3.425 mm dan lebar 1.475 mm, kendaraan ini memiliki tampilan agresif berkat mengadposi two-tone color dengan kombinasi warna merah dan hitam pada bodi, serta warna mated gold aluminium pada bagian roda.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...