Tambah Gerai, Pemilik Jaringan CFC Siapkan Investasi Rp 30 Miliar

Image title
Oleh Ekarina
9 Mei 2018, 12:38
Gerai makanan siap saji California Fried Chiken (CFC). PT Pioneerindo Gourmet International Tbk, pemilik jaringan CFC akana membuka 30 gerai CFC tahun
CFC Indoenesia Official / Instagram

PT Pioneerindo Gourmet International Tbk (PTSP), pemilik jaringan gerai makanan siap saji California Fried Chicken (CFC) bereNcana melanjutkan ekspansinya tahun ini. Perusahaan berencana menambah 30 unit gerai baru dan merenovasi gerai lama dengan total investasi sebesar Rp 30 miliar.

"Dari total kebutuhan dana ekspansi tahun ini, sekitar Rp 15 miliar akan dibiayai dari pinjaman Bank BCA, sementara sisanya dari kas internal," kata manajemen perseroan dalam keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia.

Selain berfokus pada pengembangan gerai CFC, perusahaan juga berencana merambah segmen baru ke jenis makanan asal Jepang yakni mi ramen. Perusahaan akan mulai membuka outlet baru produk ramen dengan merek dagang Sugikaya.

Dengan sejumlah ekspansinya tahun ini, Pioneerindo Gourmet menarget pendapatan usaha tahun ini bisa naik sekitar 15% dari total pendapatan tahun lalu sebesar Rp 536 miliar.

(Baca : Rugi Bersih Hero Supermarket Turun 33% Pada Kuartal I 2018)

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...