Jadi Sponsor Utama GIIAS 2018, Astra Tebar Diskon dan Hadiah

Michael Reily
25 Juli 2018, 07:00
GIIAS otomotif
Katadata | Arief Kamaludin
Suasana pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, kawasan BSD, Tangerang.

Ajang tahunan pameran otomotif terbesar di Indonesia yang diadakan Gabungan Agen Tunggal Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) akan kembali digelar pada 2-3 Agustus mendatang. Pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 2018 yang akan berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten ini, Astra Financial akan menjadi sponsor utama.

Untuk menyemarakannya, mereka menyediakan berbagai program mulai dari cicilan dengan bunga rendah hingga aneka hadiah. Astra Financial yang merupakan divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk (ASII), misalnya, mendukung layanan keuangan dalam bentuk pembiyaan, asuransi, serta perbankan. Melalui Astra Credit Companies (ACC), perusahaan akan memberikan kredit otomotif melalui program cicilan dengan bunga 0,88%.

(Baca juga: Dorong Pertumbuhan, Gaikindo Gelar Pameran Perdana Kendaraan Komersial)

Presiden Direktur ACC Siswadi menyatakan program ini hanya untuk Agen Pemegang Merek (APM) yang bekerja sama, yaitu Toyota, Daihatsu, dn Isuzu di Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2018. “Tenornya setahun untuk 200 orang setiap harinya,” kata Siswadi di Jakarta, Selasa (24/7).

Menurutnya, sejauh ini, kerja sama baru terbentuk dengan tiga APM tersebut. Namun, ACC tidak menutup kemungkinan bagi APM lain yang mau membuka negosiasi untuk bekerja sama. (Baca juga: 110 Unit Daihatsu Edisi Spesial Dibuat Khusus untuk GIIAS 2017)

Presiden Direktur Toyota Astra Financial (TAF) Agus Prayitno pun menyiapkan program khusus berupa Grand Prize khusus pagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan. Hadiah utamanya adalah undian satu Toyota Yaris dan satu Daihatsu Terios untuk setiap pembelian mobil melalui Astra Financial.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...