GELORA CINTA with TRIO LESTARI (Musical Dialog Performance)

Image title
Oleh - Tim Publikasi Katadata
27 Agustus 2018, 23:00
Gelora Cinta Trio Lestari
Katadata

Setelah sukses menggelar KONSER PERJALANAN CINTA pada bulan Juni 2018 lalu, maka kini RD2 Production kembali menghadirkan cinta untuk para penggemar musik Indonesia. Masih mengusung tema cinta, RD2 Production dengan bangga mempersembahkan pagelaran musik dari TRIO LESTARI yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Agustus 2018 mendatang di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Keistimewaan dari pagelaran musik GELORA CINTA with TRIO LESTARI ini adalah dengan menghadirkan persembahan lagu-lagu hits dari para personil TRIO LESTARI dengan diselingi oleh dialog-dialog apik dan casual yang juga merupakan ciri khas dari Tompi, Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro. Romantis, Jenaka dan Menghibur, dapat dikatakan tiga kata ini yang akan mewakili isi dari pagelaran musik GELORA CINTA with TRIO LESTARI.

Selain itu, RD2 Production menggandeng tiket.com sebagai official ticket sales yang akan memudahkan para penggemar untuk menjangkau pembelian tiket dimana saja dan kapan saja. Andy Hendrawan selaku Head Commercial dari tiket.com mengatakan bahwa “TRIO LESTARI merupakan grup yang penampilannya selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di seluruh Indonesia. Apalagi dengan tema cinta yang diusung, kami yakin konser ini akan menyuguhkan pertunjukan yang spektakuler dan penjualan tiketnya akan sukses”

Penjualan tiket sudah bisa didapatkan di tiket.com dengan harga presale Rp. 325.000,- dan harga normal Rp. 400.000,-.

Jadi, sudah siap berburu tiket? Langsung saja ke tiket.com

Further Information :

Jessica

0812 81 900 153

Editor: Arsip
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...