Pesta Diskon 9.9 Lazada Diserbu 10 Juta Pembeli

Penulis: Pingit Aria

Selasa 11/9/2018, 12.00 WIB

Kampanye 9.9 merupakan program pembuka dari serangkaian pesta diskon akhir tahun Lazada.

Lazada
Lazada
Kesibukan di pusat logistik Lazada saat kampanye belanja 9.9 2018.

Lazada mencatatkan rekor baru selama kampanye 9.9 berlangsung. Diskon besar-besaran yang digelar selama 24 jam pada Minggu, 9 September 2018 lalu berhasil menarik 10 juta konsumen di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

“9.9 merupakan kesempatan yang baik bagi kami, bersama dengan mitra brand dan seller, untuk memberikan apresiasi kepada para konsumen setia kami melalui berbagai tawaran dan promo luar biasa,” kata Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia melalui siaran pers, Senin (10/9).

Piscini menyatakan, 9.9 merupakan program pembuka dari serangkaian pesta diskon akhir tahun Lazada. Berikutnya, pada November mendatang, Lazada akan menggelar pesta diskon 11.11 yang kemudian diikuti dengan festival belanja terbesar 12.12.

(Baca juga: 14 E-Commerce Siap Gelar Pesta Diskon 9.9 Super Shopping Day)

“Tahun ini merupakan tahun ke-7 perayaan 12.12 dan kami tidak sabar untuk kembali menciptakan momen yang berharga untuk konsumen setia kami pada pada tahun 2018 ini,” kata Piscini.

Untuk memenuhi tingginya lonjakan permintaan, Lazada telah menyiapkan 20 warehouse, 12 pusat penyortiran dan jasa pengiriman Lazada Express yang didukung lebih dari 100 mitra logistik. Dengan infrastruktur dan teknologi yang dimilikinya, Lazada memastikan bahwa konsumen dapat berbelanja tanpa hambatan baik di aplikasi maupun situsnya.

Momentum kampanye 9.9 kali ini juga diikuti dengan diluncurkannya LazMall. Mal online ini menaungi lebih dari 1.000 brand dan puluhan ribu barang yang dijamin100% otentik.

Anda Belum Menyetujui Syarat & Ketentuan
Email sudah ada dalam sistem kami, silakan coba dengan email yang lainnya.
Alamat email Anda telah terdaftar
Terimakasih Anda Telah Subscribe Newsletter KATADATA
Maaf Telah terjadi kesalahan pada sistem kami. Silahkan coba beberapa saat lagi
Silahkan mengisi alamat email
Silahkan mengisi alamat email dengan benar
Masukkan kode pengaman dengan benar
Silahkan mengisi captcha