Menpora: Bonus Jadi Motivasi Para Atlet Lebih Berprestasi

Image title
Oleh
13 September 2018, 22:02
 Menpora dan atlet
Katadata

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan penghargaan susulan kepada atet Asian Games 2018. Hari Kamis (13/9) siang, secara seremonial Menpora memberikan plakat piagam penghargaan sekaligus buku tabungan beberapa atlet di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.  Atlet yang mendapatkan piagam penghargaan dan buku tabungan dari Menpora salah satunya adalah Tim Putra Sepak Takraw Indonesia yakni, Muhammad Hardiansyah, Nofrizal, Saiful Rijal, Husni Uba, Rizky Abdul, dan Abdul Halim. "Yang lain nanti tetap akan mendapatkan piagam penghargaan dan buku tabungan," kata Menpora.  

 

Kepada para atlet, Menpora menyampaikan bahwa penghargaan akan terus diberikan kepada semua atlet, karena sudah menjadi hak masing-masing atlet. "Beberapa atlet yang memang belum menerima piagam penghargaan dan buku tabungan akan terus kami berikan. Saya minta penghargaan atau bonus ini terus menjadi motivasi bagi para atlet Indonesia untuk terus berprestasi," tambahnya.

 

Menteri yang hobi bermain bulutangkis ini juga meminta para atlet agar segera melaporkan jika ada persoalan atau masalah terkait bonus atau penghargaan. Ikut mendampingi pada acara pemberiaan penghargaan tersebut yakni Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta. (amr)

 

Editor: Arsip
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement