Menpora Ingin Theme Song Asian Para Games 2018 Segera Dirilis

Image title
Oleh
18 September 2018, 10:56
Menpora dan penyanyi asian para games
Katadata

 

Jakarta: Hari Senin (17/9) siang Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menerima Penyanyi (Song Of Victory) Official Theme Song Asian Para Games 2018 Adyla Rafa Naura Ayu (Naura) Penyanyi dan Allafta Hidzi Sodiq (Zizi) Pianis Diffabel di ruang kerjanya di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta. Menpora didampingi Deputi Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah, Deputi Pembudayaan Olahraga R. Isnanta dan Staf Khusus Olahraga Tommy Kurniawan. Menpora menilai suara kedua penyanyi cilik menyanyikan lagu Sang Juara untuk Asian Para Games 2018 hasilnya sangat bagus. "Ini baru liriknya aja sudah bagus banget, jangan lama-lama ya launching-nya biar bisa segera dihapal masyarakat," puji Menpora.

 

Usai Asian Para Games ini lanjutnya, lagu itu nantinya akan diiringi dengan gerakan-gerakan terlebih keinginan masyarakat untuk datang dan mendukung para atlet ini sangat luar biasa. "Sebetulnya judul lagunya kan Juara yang memang lagu aku untuk di film. Terus liriknya kita bikin versi duanya untuk Asian Para Games judulnya jadi Sang Juara, liriknya diganti dan jadi duet sama Zizi," kata Naura menjelaskan.

 

Direktur Marketing Inapgoc Misya Budiarsi menjelaskan lagu theme song Asian Para Games 2018 punya banyak genre. Dia berharap lagu ini bisa menyentuh masyarakat di semua segmen. “Selain Song of Victory ada Dream High, intinya di semua lagu kita melibatkan diffabel," tambahnya.

 

Di akhir pertemuan ini Menpora ikut bernyanyi bersama dengan Naura dan Zizi menyanyikan lagu Sang Juara. "...Apa pun Bisa Bila Kita Semua Terus Berusaha, Jangan Pernah Berhenti Siapkah Dirimu, Diriku Menjadi Juara...,” demikian penggalan lagu Sang Juara.

 

Editor: Arsip
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement