Adhouse Clarion Gelar Konferensi Real Estate Investment Indonesia

Image title
Oleh - Tim Publikasi Katadata
20 September 2018, 16:46
REII
Katadata

Jakarta, 13 September 2018: ADHOUSE-­‐CLARION EVENTS, penyelenggara pameran properti terbesar di Indonesia (INDONESIA PROPERTI EXPO), kembali menghelat forum investasi, REAL ESTATE INVESTMENT INDONESIA. Gelaran ini untuk memfasilitasi para pelaku dan pemangku kepentingan sektor real estate. ADHOUSE akan melengkapi acara ini dengan update informasi melalui portal berita real estate yang dikelolanya, www.inapex.co.id.

 

Real Estate Investment Indonesia diselenggarakan melalui kerjasama dengan Asosiasi Real Estate DKI Jakarta (DPD REI DKI Jakarta), Bursa Efek Indonesia, serta Mandiri Sekuritas. Acara yang berorientasi transaksi ini akan menyuguhkan beragam peluang investasi sektor real estat bagi para investor internasional. Para pakar akan berbagi strategi tentang cara menghimpun dana dari pasar modal.

 

Konferensi akan memberi kesempatan pelaku usaha bidang properti untuk menambah jaringan profesional dan menggali peluang. Real Estate Investment Indonesia akan memastikan peserta konferensi:

  • Mendapatkan informasi terkait regulasi di bidang real estat dan investasi, hingga arahan dari pembuat kebijakan.
  • Menemukan peluang investasi paling menarik sekaligus pemahaman tentang industri dengan berinteraksi langsung dengan para pengembang yang mencari tambahan sumber pendanaan, serta interaksi dengan para konsultan berpengalaman.
  • Meningkatkan kesempatan memperoleh pendanaan, dengan mendengarkan dan memahami perspektif investor terkait Indonesia. Pelajari pertimbangan mereka dalam menjalin kerja sama dengan para pengembang.
  • Mendapatkan pendanaan dengan memahami berbagai opsi yang tersedia dan memahami cara menentukan pilihan paling tepat untuk mengelola proyek.
  • Mendapatkan informasi tentang sektor yang memberikan imbal hasil investasi terbaik, lewat paparan perkembangan berbagai sektor seperti sektor mixed-­‐ used, logistik, turisme, serta perhotelan.

 

Real Estate Investment Indonesia juga menjadi sarana bagi para pembuat kebijakan untuk berinteraksi dengan para pelaku industri sekaligus mempromosikan iklim investasi dan bisnis yang nyaman untuk para investor. “Kami senang dapat kembali memfasilitasi dan menjawab kebutuhan para klien kami dengan meluncurkan acara dengan sudut pandang keuangan dan investasi di sektor real estate” tutur Toerangga Putra, Presiden Direktur PT Adhouse Clarion Event.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Editor: Arsip
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...