Menpora Doa Bersama dengan Para Santri Lombok Barat

Image title
Oleh
21 September 2018, 23:06
Kemenpora dan santri
Katadata

Lombok Barat: Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bersama para atlet Asian Games 2018  mendatangi pondok pesantren untuk berdoa bersama, dan menyantuni anak yatim saat memperingati 10 Muharram 1440 H. Salah satunya di Ponpes Mustafa Ibrahim Al-Ishlahuddiny dan Ponpes Nurul Madinah Lombok Barat, Kamis (20/9) sore. 

 

Di depan para santri Menpora berharap saling mendoakan.  "Saya datang dari Jakarta tidak sendiri tapi didampingi banyak sahabat. Saya didampingi para atlet Asian Games,” katanya. Alasan Menpora mengajak serta para atlet, salah satunya untuk mengupayakan pengembangan olahraga, yang dilakukan dengan membawa bantuan peralatan olahraga.  Di NTB ini, lanjutnya, potensi atletnya sangat bagus sehingga harus didukung dari pesantren, PPLP, akademi. Bantuan perangkat olahraga diharapkan mampu merangsang pertumbuhan olahraga sekolah-sekolah maupun pesantren. 

 

Dalam kunjungannya itu, Menpora juga minta doa ke ulama untuk penyelenggaraan Asian Para Games 2018 mengingat ajang tersebut merupakan hajat negara. "Saya mohon doa restu agar Asian Para Games 2018 dapat berjalan dengan baik. Semoga  sukses penyelenggaraan, dan juga sukses prestasi," katanya.(rep)

 

Editor: Arsip
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...