Datangi Venue Lawn Ball, Menpora Semangati Atlet

Tim Publikasi Katadata

Selasa 9/10/2018, 22.47 WIB

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengunjungi para atlet Indonesia cabor lawn ball, yang bertanding di Lapangan Hoki GBK, Senayan, Jakarta Pusat

Kemenpora
Katadata

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga  Imam Nahrawi mengunjungi para atlet Indonesia cabor lawn ball, yang bertanding di Lapangan Hoki GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/10) siang. Dalam kunjungannya Menpora didampingi  Deputi Peningkatan Prestasi Mulyana, staf khusus Bidang Komunikasi dan Kemitraan Zainul Munasichin, atlet blind judo Miftahul Jannah, dan Pelatih Ahmad Bahar,

Selain memberi dukungan Menpora mencoba permainan yang didampingi langsung Presiden Asosiasi Lawn Ball Mr Frayen. Hari ini cabang olahraga Bowling Lapangan (lawn ball) mempertandingkan beberapa nomor di penyisihan. Seluruh  atlet Indonesia yang turun hari ini, yaitu Dwi Widiantoro, Dwi Nurkariyanto, Suwondo, Mella Windasari, Titin, dan Julia Velasari, yang  lolos dan besok akan melanjutkan pertandingan. Kemarin (8/10) bowling juga menyumbangkan emas yang UPP-nya diselenggarakan pada Rabu (10/10).

Anda Belum Menyetujui Syarat & Ketentuan
Email sudah ada dalam sistem kami, silakan coba dengan email yang lainnya.
Alamat email Anda telah terdaftar
Terimakasih Anda Telah Subscribe Newsletter KATADATA
Maaf Telah terjadi kesalahan pada sistem kami. Silahkan coba beberapa saat lagi
Silahkan mengisi alamat email
Silahkan mengisi alamat email dengan benar
Masukkan kode pengaman dengan benar
Silahkan mengisi captcha

Selama di area lawn ball, Menpora menyapa semua pihak yang terlibat dalam APG, dari volunteer, penjaga pintu masuk, para petugas di dalam lapangan, offical, pengurus, dan hingga mencoba permainan."Terima kasih semuanya. Selamat dan terus bersemangat para atlet untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Indonesia," ucap Menpora.

Demikian juga Miftahul Jannah yang merasakan sempat merasakan perjuangan, turut menyemangati  atlet yang masih berlaga di Asian Para Games. Cabang olahraga hanya soal perbedaan bakat dan pilihan. Kata dia, dalam multievent besar seperti ini yang ada hanya satu Merah Putih, sehingga jiwa kebersamaan saling mendukung menjadi sebuah keharusan. "Ayo teman-teman kita kunjungi venue-venue Asian Para Games agar atlet-atlet Indonesia lebih bersemangat untuk mencapai target," ajaknya. (cah)

Kementerian Pemuda dan Olahraga

Kementerian Pemuda dan Olahraga