Dikunjungi Menpora, Atlet Menembak APG Terkejut

Tim Publikasi Katadata

Kamis 11/10/2018, 22.30 WIB

Atlet menembak Asian Para Games 2018 dari tim Indonesia, Ahmad Ridwan mengatakan merasa mendapat surprised tatkala dikunjungi Menteri Pemuda dan Olahraga.

Kemenpora dan atlet
Katadata

Jakarta: Atlet menembak Asian Para Games 2018 dari tim Indonesia, Ahmad Ridwan mengatakan merasa mendapat surprised tatkala dikunjungi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Dia tak menyangka bisa mendapat dukungan langsung dari Menteri.

Menpora menyambangi arena menembak di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Kamis (11/10) siang, saat Ridwan beristirahat. Atlet Jawa Tengah ini tengah mengikuti event menembak dengan jarak 25 meter. 

Anda Belum Menyetujui Syarat & Ketentuan
Email sudah ada dalam sistem kami, silakan coba dengan email yang lainnya.
Alamat email Anda telah terdaftar
Terimakasih Anda Telah Subscribe Newsletter KATADATA
Maaf Telah terjadi kesalahan pada sistem kami. Silahkan coba beberapa saat lagi
Silahkan mengisi alamat email
Silahkan mengisi alamat email dengan benar
Masukkan kode pengaman dengan benar
Silahkan mengisi captcha

Saat bertemu Menpora, Ridwan mengaku sangat senang dan semangat bertandingnya kian bertambah berkat dukungan langsung dari Menpora.“Disemangati dan ini pengalaman. Saya atlet baru pada 2016 lalu. Kaget tadi, nggak nyangka Bapak Menpora kemari, juga diberi semangat,” ucap Ridwan.

Menpora mendoakan Ridwan agar sukses dalam pertandingan. Menpora berharap, Ridwan dapat mengalahkan pesaingnya.“Ini pengalaman. Semoga sukses ya,” kata Menpora. Usai bertemu Ridwan, Menpora menyempatkan diri untuk melihat langsung para atlet menembak yang sedang bertanding.

Kementerian Pemuda dan Olahraga

Kementerian Pemuda dan Olahraga