Foto Daftar Harga Promo 11.11 Beredar Di Kalangan Selebgram

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
7 November 2018, 18:13
Screenshot Harga Promo Lazada 11.11
Katadata

Sejumlah selebritas Instagram alias selebgram menerima kiriman screenshot yang menunjukkan daftar harga puluhan barang. Dalam foto tersebut tampak sebuah tabel dari file spreadsheet berjudul “11.11 Deals Report”. Tabel tersebut diduga daftar harga promosi di Lazada yang sedianya dirilis 11 November nanti dalam Lazada 11.11.

Menurut pantauan Tim Riset Katadata, screenshot harga tersebut bocor di kalangan selebgram sejak Selasa (6/11). Selebgram yang dimaksud antara lain mantan artis cilik Enno Lerian, penyanyi Rachem Farial, komedian Dedi Boy, hingga musisi Faishal Tanjung. Mereka membagikannya melalui aplikasi Instagram stories.

Beberapa selebgram mengaku terkejut sekaligus penasaran. Dalam unggahannya, mereka mencoba menanyakan kebenaran bocornya harga promo Lazada itu kepada pengikutnya. Blogger Shafa Lubis, misalnya, mencantumkan tulisan dalam screenshot, “OMG!!! Katanya ini bocoran diskon Lazada buat 11.11? Beneran ngga sih???”

Sementara semakin banyak selebgram yang mengunggah bocoran harga promosi 11.11, belum diketahui pasti dari mana asalnya. Tim Katadata pun belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Lazada apakah screenshot tersebut adalah file harga promo 11.11 tahun 2018 ini atau bukan.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...