Dapur Solo Buka Gerai Perdana di Mal Kawasan Tangerang

Dini Hariyanti
19 November 2018, 19:30
Restoran Dapur Solo
Katadata / Dapur Solo
Suasana persiapan pesanan di dalam dapur pusat Restoran Dapur Solo.

Restoran Dapur Solo merambah pusat perbelanjaan untuk pertama kali. Gerai perdana yang berlokasi di mal ini mengambil tempat di Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Gerai Dapur Solo terbaru itu diresmikan pada 18 November 2018. Jenama restoran yang sudah berdiri selama 30 tahun ini berencana menambah beberapa gerai baru lagi di Jabodetabek.

Pendiri Dapur Solo Swan Kumarga mengatakan, sampai dengan pengujung tahun ini hendak dibuka 13 restoran baru dan sebelas gerai Dapur Solo Lunchbox. Restoran ini memang tersohor atas menu masakan tradisional Jawa di dalam kotak.

“Dibukanya gerai pertama Dapur Solo yang berlokasi di mal ini menandakan usaha terus menerus kami untuk memperkenalkan dan melestarikan tradisi makanan Jawa khas Solo di tengah masyarakat," ucapnya melalui siaran pers, Senin (19/11).

(Baca juga: Tren Kuliner 2019, Orisinalitas Menu Jadi Orientasi Utama Konsumen)

Kini akses pemesanan nasi kotak Dapur Solo diklaim menjadi lebih mudah melalui wwww.dapursolo.com. Kehadiran laman web ini bagian dari upaya adaptasi terhadap perkembangan teknologi.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...