Datang Lebih Dulu, Prabowo-Sandi Sebut Persiapan Debat Sudah Optimal

Dimas Jarot Bayu
17 Januari 2019, 19:42
Pidato Kebangsaan Prabowo Sandi
ANTARA FOTO/Galih Pradipta
Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) menyapa pendukung saat akan menyampaikan pidato kebangsaan di Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin (14/1/2019).

Pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah hadir di Hotel Bidakara untuk mengikuti Debat Pilpres 2019. Keduanya datang beriringan menggunakan mobil Lexus putih sekitar pukul 18.57 WIB.

Prabowo dan Sandiaga kompak mengenakan kemeja putih berbalut jas hitam dan dasi merah. Tak lupa mereka menggunakan peci hitam sebagai aksesoris di kepala. Mereka kemudian berfoto bersama di wall of fame lokasi debat. Sandiaga dan Prabowo optimistis seluruh persiapannya telah optimal untuk menghadapi debat.

Dia yakin tidak akan ada upaya saling menyerang ketika debat berlangsung. "Kita semua berkawan," kata Sandiaga.

Saat ini pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin masih belum menghadiri lokasi debat. Adapun, sebelum Prabowo-Sandiaga datang sudah hadir beberapa pejabat partai koalisi pendukungnya.

Berdasarkan pantauan Katadata, tampak hadir Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon.

(Baca: KPU Imbau Relawan Tak Saling Serang Selama Debat Capres 2019)

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...