Hadir di Bali, Go-Food Festival Gandeng 23 UMKM Lokal

Cindy Mutia Annur
3 Februari 2019, 06:00
Go-Food
Katadata
(kiri-kanan) Rosel Lavina - VP Corporate Affairs GOJEK, Cassandra Aprilanda - VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival, Hendra - Perwakilan Merchant GO-FOOD Festival Bali, I Gede Saryawan, Kepala Bagian Perekonomian & SDA Setda Kota Denpasar, dan Leo Wibisono Arifin - District Head Bali dan Nusa Tenggara GOJEK meresmikan GO-FOOD Festival di Level 21 Mall, Denpasar, Jumat (1/2).

Gojek membuka Go-Food Festival di Level 21 Mall, Denpasar, Bali hingga Maret 2019 mendatang. Go-Food Festival kini telah hadir di 30 titik di berbagai kota di Indonesia, termasuk di Bali dan telah membantu lebih dari 800 merchant kuliner, termasuk para pelaku UMKM untuk meningkatkan skala bisnisnya.

Tidak hanya kuliner lokal khas Bali, festival ini juga menghadirkan beragam kuliner unik dan kreatif lainnya untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner. Pelanggan Go-Food bisa datang langsung atau memesan makanan yang tersedia melalui aplikasi dari merchant yang ada di festival ini.

“Konsep Go-Food Festival kami usung untuk menghadirkan dampak sosial lebih besar dan lebih luas kepada masyarakat, yaitu kepada mitra UMKM kuliner kami,” ujar Cassandra Aprilanda, VP Sales & Marketing Go-Food Festival dalam siaran persnya Kamis (31/1).

(Baca: Berbekal Transaksi Rp 125 T, Gojek Raih Tambahan Modal Google)

Dengan bergabung di Go-Food Festival, para pengusaha kuliner UMKM tidak perlu menyiapkan dana besar untuk membuka cabang dan menyiapkan jasa pesan-antar sendiri, sehingga usaha mereka dapat terus berkembang. 

Halaman:
Reporter: Cindy Mutia Annur
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...