Tempo.co Investasi ke Startup Edukasi Kuliner Foodizz.id

Pingit Aria
14 Maret 2019, 17:46
CEO Foodizz.id Andrew Rian Pamungkas
Foodizz
CEO Foodizz.id Andrew Rian Pamungkas

PT Info Media Digital (Tempo.co) berinvestasi di Foodizz.id, perusahaan edukasi untuk pengusaha kuliner. Foodizz merupakan platform edukasi online dan offline untuk para pengusaha kuliner dan memiliki lebih dari 18 ribu anggota.

Tidak disebutkan nilai investasi di tahap pre-seed ini. “Tempo.co dan Foodizz memiliki kesamaan, yakni edukasi masyarakat,” kata Toriq Hadad, Direktur Utama Tempo.co, dalam seminar Indonesian Foodpreneur di Jakarta, 14 Maret 2019.

Toriq menambahkan, Tempo.co sebagai pionir portal berita ingin mengokohkan perannya dengan melakukan investasi di berbagai startup “new media” dan edukasi.

Sebelumnya, Tempo juga melakukan investasi di PT Rombak Pola Pikir yang memiliki beberapa platform new media. Di antaranya ada channel YouTube ‘Kok Bisa’ (saluran edukasi via animasi), Telusuri.id (situs berita travel milenial), Ziliun.com (situs portal berita startup).

(Baca juga: Selain Kopi, Upnormal Siap Sajikan Menu Indomie di Singapura)

“Kini Tempo.co masuk ke edukasi pengusaha kuliner untuk membantu pengusaha-pengusaha Indonesia agar bisa menjadi raja kuliner di negeri sendiri dan go global,” kata Toriq.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...