Tiket Festival We The Fest 2019 Ludes Sejak Februari

Michael Reily
7 Mei 2019, 17:26
we the fest
Instagram/@we.the.fest
Art Village, bagian dari We The Fest 2019 untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada pengunjung.

Promotor Ismaya Live kembali menggelar We The Fest 2019 edisi keenam pada 19-21 Juli, di Jakarta International Expo Kemayoran. Tiket dengan harga termurah Rp 1 juta sampai Rp 1,1 juta ini ludes sejak Februari lalu.

Alhasil tiket festival yang tersedia hanya Rp 1,2 juta dan Rp 1,4 juta. Perbedaannya, pembeli tiket seharga Rp 1,2 juta ke bawah harus datang sebelum pukul 16.00 WIB. Sedangkan tiket Rp 1,4 juta, penonton bisa datang pada waktu normal. Selain itu, tersedia tiket Rp 3,2 juta untuk bisa hadir di We The Fest 2019 selama tiga hari.

Advertisement

Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita mengungkapkan We The Fest 2019 akan mencakup beberapa elemen seperti musik, seni, film, fesyen, hingga makanan. Ismaya Live pun menggandeng berbagai pemegang merek (brand), organisasi, dan komunitas untuk menyelenggarakan festival ini. “Seperti namanya, kami ingin We The Fest menjadi festival untuk semua,” katanya dalam siaran pers, Selasa (7/5).

(Baca: John Mayer dan Ed Sheeran Manggung, Geliat Baru Bisnis Konser Musik RI)

Setidaknya, ada 19 musisi internasional yang bakal tampil dalam We The Fest 2019. Di antaranya Troye Sivan dan Rae Sremmurd sebagai headliner, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean, Cigarettes After Sex, San Holo, Cashmere Cat, serta dan Yaeji.

Sekitar 20 musisi Tanah Air juga akan hadir dalam festival ini. Di antaranya Dewa 19 feat Ari Lasso & Dul Jaelani, Tulus, RAN, Eva Celia, Barasuara, .Feast, Elephant Kind, Kunto Aji, The Adams, Endah N Rhesa, Dekat, dan Nadin Amizah.

(Baca: Bekraf Fasilitasi Musisi dan Komunitas Biduan Dapat BPJS)

Halaman:
Reporter: Michael Reily
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement