Menjaga Camilan Lebaran Tetap Renyah, Bikin Silaturahmi Tambah Seru

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
28 Mei 2019, 14:35
Tupperware
Tupperware

Lebaran tiba, saatnya menyiapkan kue-kue kering dan aneka snak renyah khas daerah setempat untuk disajikan kepada sanak saudara atau tamu. Tentunya kue kering dan snak harus benar penyimpannya sehingga kerenyahanya terjaga. Sayangnya masih ada saja yang kurang memperhatikan cara penyimpanannya, sehingga kue mudah basi dan snak mudah melempen. Tupperware membagi tips supaya camilan lebaran bisa tahan lebih lama

1. Gunakan Wadah Penyimpanan yang Kering dan Kedap Udara

Sebelum digunakan untuk mengemas kue kering, pastikan wadah sudah benar-benar bersih dan kering. Selain kering, wadah penyimpanan juga harus kedap udara. Kondisi wadah penyimpanan yang kedap udara bisa menjaga kerenyahan kue kering. Tidak perlu khawatir itu semua bisa didapatkan dengan #PakeTupperware Paket Lebaran yang akan menjaga kelezatan dan kerenyahan berbagai jenis camilan Anda selama Ramadhan dan persiapan Lebaran. Tupperware menyediakan berbagai ukuran wadah yang sangat pas untuk menyimpan semua jenis camilan favorit Anda dan keluarga. Paket Lebaran juga sangat cantik untuk dijadikan bingkisan parcel buat orang-orang tersayang.

 

2. Jauhkan dari Sinar Matahari Langsung

Walaupun kamu sudah menyimpan dengan benar, jangan sampai menaruhnya di tempat sembarangan. Simpanlah kue di tempat yang sejuk dan kering, jauhkan dari sinar matahari. Paparan sinar matahari langsung dapat membuat kue semakin cepat melempem dan jamuran.

 

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...