Thai Lion Air Tawarkan Tiket Mulai dari Rp 790 Ribu ke Thailand

Penulis: Agatha Olivia Victoria

Editor: Desy Setyowati

6/7/2019, 13.11 WIB

Penawaran khusus ini berlaku untuk semua tujuan, terutama ke Thailand.

Thai Lion Air memberikan tarif promo mulai dari Rp 790.800 sekali jalan.
Instagram/@thailionair
Thai Lion Air memberikan tarif promo mulai dari Rp 790.800 sekali jalan.

Maskapai penerbangan, Thai Lion Air memberikan tarif promo mulai dari Rp 790.800 sekali jalan (one way). Penawaran khusus ini berlaku untuk semua tujuan, terutama ke Thailand.

Promo ini berlaku untuk pembelian selama 2-7 Juli 2019, sedangkan perjalanannya dilakukan pada 2 Juli hingga 30 September 2019. “Kami berikan tarif spesial kepada wisatawan yang ingin terbang ke Thailand," kata Chairman of the Board Thai Lion Air Darsito Hendro Seputro dalam siaran pers, kemarin (5/7).

(Baca: Strategi Efisiensi AirAsia di Balik Harga Tiket Pesawat Murah)

Member dari Lion Air Group ini memang tengah mengadakan kampanye bertajuk ‘Nikmati Kota Thailand’. Darsito berharap, promosi ini bisa meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk bepergian ke Thailand.

Ia juga menjelaskan, penumpang bisa melakukan perjalanan ke Jepang, Taiwan ataupun India, dengan transit di Thailand. Sebab, perusahaannya menyediakan fasilitas penerbangan lanjutan yakni Lion Connect via Bangkok, Bandar Udara International Don Mueang.

(Baca: Lion Air Beri Diskon 50% untuk Rute Indonesia Wilayah Timur )

Thai Lion Air juga menyediakan fasilitas Lion Seat Selection, yang memungkinkan penumpang memilih kursi dengan tarif mulai dari 60 Baht Thailand. “Hal ini akan menambah pengalaman berwisata serta memanjakan diri atau melepas penat di Thailand,” katanya.

Saat ini, Thai Lion Air menyediakan tiga frekuensi penerbangan yang terdiri dua harian dan empat kali per minggu dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK). Selain itu, ada jadwal terbang harian dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) ke Bangkok-Don Mueang.

Sebelumnya, Lion Air  juga memberikan promo tarif pesawat hingga 50% ke lebih dari 20 kota pada 20 Juni lalu. Kemudian, maskapai tersebut kembali menawarkan diskon 50% untuk penerbangan di wilayah Indonesia Timur sejak 10 Juli.

(Baca: AirAsia Tawarkan 5 Juta Tiket Pesawat, Harganya Mulai Rp 150 Ribu)

Reporter: Agatha Olivia Victoria

Anda Belum Menyetujui Syarat & Ketentuan
Email sudah ada dalam sistem kami, silakan coba dengan email yang lainnya.
Alamat email Anda telah terdaftar
Terimakasih Anda Telah Subscribe Newsletter KATADATA
Maaf Telah terjadi kesalahan pada sistem kami. Silahkan coba beberapa saat lagi
Silahkan mengisi alamat email
Silahkan mengisi alamat email dengan benar
Masukkan kode pengaman dengan benar
Silahkan mengisi captcha

Video Pilihan