Wajah Masih Kusam? Lakukan Perawatan Ini!

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
16 Juli 2019, 15:00
The Clinic
The Clinic Beautylosophy

The Clinic Beautylosophy – Memiliki kulit wajah yang cerah, selain tampak memikat, dapat meningkatkan kepercayaan diri. Ini bukan omong kosong. Tatkala kulit cerah, seseorang akan merasa lebih percaya diri.

 

Demi mendapatkan kulit wajah yang bersih dan cerah itulah, tidak sedikit laki-laki maupun perempuan rela melakukan berbagai macam cara. Termasuk menggunakan masker dari buah-buahan: ketimun, pepaya, pisang, alpukat, tomat, dan lain-lain, bahkan mengolesi wajahnya dengan jeruk nipis. Cara Mencerahkan Wajah  dengan bahan alami tersebut tentu baik dilakukan, tapi harus mengulang terus-menerus hingga hasilnya memuaskan. Masalahnya itu akan memakan waktu lama. Di sisi lain, cara instan dengan menggunakan produk pemutih kulit yang mengandung bahan kimia berisiko berbahaya.

 

Lantas, adakah solusi lain yang lebih cepat memberikan hasil dan aman untuk kulit?

 

Solusi Wajah Cerah tanpa Risiko Berbahaya

The Clinic Beautylosophy punya solusi tepat untuk menjawab pertanyaan di atas. Klinik kecantikan yang berdiri sejak 2013 ini menawarkan Neocell sebagai Cara Mencerahkan Wajah yang terbukti ampuh, cepat, memuaskan, dan aman.

 

Apa itu Neocell? Neocell merupakan upaya peremajaan wajah non-bedah yang menggunakan alat bernama Capsugen, lalu dikombinasikan dengan serum rejuvenation. Perawatan ini bertujuan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah sebagai berikut:

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...