Bos Adaro Boy Thohir Jadi Komisaris Gojek

Pingit Aria
24 Juli 2019, 15:42
Boy Thohir Jadi Komisaris Gojek, Rabu (24/7).
Gojek
Boy Thohir Jadi Komisaris Gojek, Rabu (24/7).

Garibaldi Thohir (Boy Thohir) bergabung sebagai salah satu komisaris Gojek. Bos Adaro itu bergabung untuk mendukung Gojek memasuki babak baru sebagai platform teknologi dengan tiga super-app dalam ekosistemnya di Asia Tenggara.

Andre Soelistyo, Presiden Gojek Grup menyatakan Gojek merasa bangga Boy Thohir bergabung dengan jajaran komisaris Gojek. “Sebagai tokoh bisnis yang dikenal sangat mendukung kemajuan perusahaan-perusahaan karya merah putih untuk maju di kancah internasional, Pak Boy berbagi visi yang sama dengan kami,” katanya dalam siaran pers, Rabu (24/7).

Pengalaman panjang Boy Thohir di dunia bisnis, menurut Andre, bisa memberikan masukan penting bagi Gojek supaya bisa terus tumbuh menjadi juara nasional. Boy Thohir dianggap memiliki passion yang sama dengan Gojek dalam membantu menumbuhkan entrepreneur dan menciptakan peluang pendapatan.

(Baca juga: Gojek Luncurkan Logo Baru, Perlengkapan Para Mitra pun Berubah)

Boy Thohir menyatakan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan oleh Gojek untuk bergabung menjadi salah satu komisaris. “Saya merasa terhormat dan sangat termotivasi dengan Gojek,” katanya.

Boy Thohir mengikuti perjalanan Gojek cukup lama dari awal berdiri. Ia mengaku  kagum melihat Gojek bisa membantu dua juta mitra driver untuk mendapatkan peluang pendapatan. “Karena saya dan grup perusahaan saya selama lebih dari 25 tahun belum dapat menciptakan peluang pendapatan sebanyak itu,” katanya.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...