HP Akan Luncurkan 6 Laptop Terbarunya di Lazada

Cindy Mutia Annur
24 Juli 2019, 07:04
Acara Lazada Super Par7y di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kota Tangerang, Selasa (26/3).
Ajeng Dinar Ulfiana | KATADATA
Acara Lazada Super Par7y di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kota Tangerang, Selasa (26/3).

Layanan e-commerce Lazada menggaet perusahaan teknologi Hewlett-Packard (HP) untuk menawarkan enam laptop ekslusif. Adapun, program ini merupakan bagian dari kemitraan kedua perusahaan tersebut dalam HP Brand Day yang berlangsung pada 31 Juli mendatang mulai tengah malam.

Chief Business Officer Lazada Indonesia Pierre Beckers mengatakan, kolaborasi dua perusahaan itu telah menghasilkan pertumbuhan angka kunjungan dan nilai transaksi di platformnya dalam setiap kuartal. Hanya, ia enggan menjelaskan secara detail pertumbuhan tersebut.

Advertisement

Ia melanjutkan, Lazada ingin terus menghadirkan pengalaman berbelanja online yang terbaik bagi konsumennya.  "Salah satunya pada 31 Juli mendatang kami akan tawarkan 6 model laptop ekslusif yang akan tersedia di platform kami. Kami harap ini bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami," ujar Pierre saat ditemui di kantornya, Selasa (23/7).

(Baca: Bukalapak hingga Lazada Tanggapi Permintaan DJBC untuk Integrasi Data)

Ia pun menjamin keaslian seluruh produk di LazMall karena Lazada bekerja sama langsung dengan pemilik brand di dalamnya, termasuk HP. LazMall juga memiliki ketentuan pengembalian barang yang jelas dan transparan untuk menjamin transaksi aman dan nyaman bagi konsumen.

Ia menjelaskan, HP Brand Day di LazMall akan menghadirkan berbagai macam tipe komputer maupun laptop, perangkat printer, serta tinta dan toner dengan berbagai penawaran khusus.

Halaman:
Reporter: Cindy Mutia Annur
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement