Dapat Investasi Rp 429 M, BeliMobileGue Tunjuk Direktur OVO Jadi CEO

Desy Setyowati
13 Agustus 2019, 15:11
BeliMobilGue dapat investasi
Ajeng Dinar Ulfiana | KATADATA
Ilustrasi mobil Minicooper, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Gedung Nusantara 2, ICE BSD,  Tangerang,  Banten (18/7/2019). Marketplace mobil bekas, BeliMobilGue.co.id menerima komitmen investasi lebih dari US$ 30 juta atau sekitar Rp 420 miliar.

Marketplace mobil bekas, BeliMobilGue.co.id menerima komitmen investasi lebih dari US$ 30 juta atau sekitar Rp 420 miliar. Perusahaan pun menunjuk Direktur OVO Johnny Widodo sebagai CEO baru.

Tambahan modal itu diperoleh BeliMobilGue.co.id dari JV Partner yang bermarkas di Berlin, Jerman, Frontier Car Group. Investasi ini akan dilakukan selama dua tahun ke depan.

“Kami akan terus bekerja sama dengan dealer, pelanggan dan mitra bisnis untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik, menanamkan pengetahuan lokal, hubungan dan keahlian dengan sumber daya dan modal global,” kata CEO BeliMobilGue.co.id Johnny dikutip dari DealStreetAsia, Selasa (13/8).

Johnny berpengalaman dari sisi konsultasi manajemen, strategi, pemasaran dan penjualan. Terakhir, ia menjabat sebagai Direktur Penjualan dan Kemitraan OVO. Kini, Johnny menggantikan Rolf Monteiro sebagai CEO BeliMobilGue.co.id.

(Baca: Marketplace Mobil Bekas, BeliMobilGue Terima Investasi Rp 140 Miliar)

Setelah menjadi CEO BeliMobilGue.co.id, Johnny berencana memperkuat tim untuk mempercepat kemajuan bisnis. Dia juga berkomitmen untuk meningkatkan operasi dan layanan, serta mengoptimalkan dan menciptakan kemitraan baru. Hal ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan bisnis.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...