Setelah Blackpink, Ronaldo jadi Brand Ambassador Shopee

Penulis: Pingit Aria

14/8/2019, 18.20 WIB

Pesepakbola Cristiano Ronaldo diharapkan dapat membuat Shopee lebih dikenal di antara pengguna pria.

Cristiano Ronaldo (kiri) jadi Brand Ambassador Shopee, Rabu (14/8).
Shopee
Cristiano Ronaldo (kiri) jadi Brand Ambassador Shopee, Rabu (14/8).

Shopee menggandeng megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo brand ambassador. Shoppe akan melibatkan Ronaldo dalam berbagai kegiatan, termasuk kampanye belanja tahunan Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

Bermarkas di Singapura, bukan kali ini saja Shopee merekrut selebritas internasional. Sebelumnya, Shopee juga berkolaborasi dengan girlband Korea Selatan, Blackpink.

Ronaldo diharapkan membuat kampanye Shopee berdampak lebih luas, termasuk di antara pengguna pria. “Sebagai salah satu atlet terbaik sepanjang masa, Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang,” Kata Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

(Baca: Pedagang Mengeluh Uangnya Tak Cair, Ini Penjelasan Shopee)

Ia berharap kehadiran Ronaldo bisa menghadirkan impact positif ke tujuh negara Asia Tenggara yang berada dalam jangkauan Shopee, termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam dan Filipina.

Ronaldo pun mengaku bangga terpilih sebagai brand ambassador Shopee. Kapten Timnas Portugal itu mengakui jika dirinya memiliki kesamaan dengan Shopee.

"Saya bangga menjadi brand ambassador Shopee karena kami memiliki ambisi yang sama untuk menjadi yang terbaik dalam suatu bidang," ucap Ronaldo dalam siaran pers.

"Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk fans dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat buat para penggunanya," kata penyerang berusia 34 tahun itu.

Anda Belum Menyetujui Syarat & Ketentuan
Email sudah ada dalam sistem kami, silakan coba dengan email yang lainnya.
Alamat email Anda telah terdaftar
Terimakasih Anda Telah Subscribe Newsletter KATADATA
Maaf Telah terjadi kesalahan pada sistem kami. Silahkan coba beberapa saat lagi
Silahkan mengisi alamat email
Silahkan mengisi alamat email dengan benar
Masukkan kode pengaman dengan benar
Silahkan mengisi captcha

Video Pilihan