RedDoorz Bakal Gaji Milenial Rp 10 Juta per Bulan untuk Pelesiran

Cindy Mutia Annur
22 Agustus 2019, 22:32
RedDoorz gaji milenial Rp 10 juta pelesiran
ANTARA FOTO/ZABUR KARURU
Ilustrasi, pengunjung mengambil gambar hamparan pasir yang diselimuti empun upas dengan gawai miliknya di kawasan Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (30/6/2019). RedDoorz menggelar kampanye untuk merekrut milenial mempromosikan pariwisata Indonesia.

Platform pemesanan dan manajemen hotel, RedDoorz membuka kesempatan bagi tiga milenial untuk bekerja sebagai travel influencer. Perusahaan pun menawarkan gaji Rp 10 juta per bulan.

Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana mengatakan, ‘lowongan kerja’ ini hanya berlaku untuk usia 25-35 tahun. "Lewat program ini, kami juga ingin meningkatkan jumlah milenial yang menginap di RedDoorz," katanya di Jakarta, Kamis (22/8).

Advertisement

Saat ini, jumlah pemesanan kamar di RedDoorz mencapai 500 ribu per Juli 2019, di seluruh Asia Tenggara. Perusahaan mencatat, pertumbuhan pesanan kamar rerata enam kali lipat secara tahunan (year on year/yoy) sejak 2017.

Ia optimistis, program ‘Tenaga Kerja Impian’ seperti ini bisa meningkatkan pemesanan kamar dari kelompok konsumen milenial. Hanya, ia enggan menyebutkan target peningkatan pemesanan ataupun jumlah konsumen usia muda yang ingin digaet.

(Baca: Dapat Tambahan Modal Rp 998 Miliar, RedDoorz Bakal Ekspansi)

Untuk bisa mengikuti kampenya tersebut, masyarakat hanya perlu membuat konten foto atau video tentang cerita perjalanan. Untuk video, durasinya sekitar semenit dengan tema ‘cara saya mempromosikan pariwisata Indonesia di mata dunia’.

Halaman:
Reporter: Cindy Mutia Annur
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement