Prabowo Temui Hendropriyono, Singgung Papua hingga Gagal Diet

Image title
6 September 2019, 09:16
Prabowo, Papua, Hendropriyono.
ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hari Kamis (5/9) malam menyambangi rumah eks Kepala Badan Intelijen negara (BIN) AM Hendropriyono. Keduanya menyinggung soal konflik Papua dan penyelesaiannya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Abdullah Makhmud Hendropriyono di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (5/9) malam. Pertemuan itu membahas soal konflik Papua hingga candaan gagal diet.

Prabowo hadir pukul 19.00 WIB ditemani politisi Gerindra Sudrajat. Dua jam kemudian, Prabowo keluar ditemani Hendropriyono dan putranya yakni Diaz Hendropriyono.

Di depan awak media, Prabowo berterima kasih atas jamuan makan malam nasi mandhi yang dihidangkan seniornya di TNI tersebut. “Saya merusak diet karena diundang pak Hendro,” kata Prabowo berkelakar, Kamir (5/9) malam.

(Baca: Politik Nasi Goreng ala Megawati Luluhkan Hati Prabowo)

Prabowo juga mengatakan, pertemuannya dengan Hendropriyono membahas permasalahan bangsa, salah satunya konflik di Papua. Dia mengaku akan mendukung langkah pemerintah yang tidak tawar menawar soal kedaulatan bangsa.

“Tidak ada perbedaan pandangan, semua orang bersatu," kata dia.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...