Aplikasi Pinjaman Online Kredito Kini Hadir di iOS

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
9 September 2019, 16:19
Kredito
Katadata

Kredito, penyedia layanan peminjaman berbasis teknologi meluncurkan aplikasi mobile iOS. Peluncuran ini sebagai upaya PT Fintek Digital Indonesia, nama resmi platform Kredito, untuk memberikan akses tidak terbatas layanan keuangan berbasis teknologi bagi masyarakat Indonesia.

Sebelumnya Kredito telah lebih dulu meluncurkan aplikasinya pada Google Play Store untuk pengguna Android. Namun, seiring dengan meningkatnya permintaan pelanggan, akhirnya Kredito pun melebarkan sayap ke pengguna iOS. Produk yang disediakan tetap sama, yaitu pinjaman tunai untuk mahasiwa dan pinjaman tunai untuk karyawan. Pinjaman cicilan karyawan adalah pinjaman dengan nominal satu juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu satu hingga tiga bulan. Sedangkan untuk mahasiswa, Kredito menyebut ada cicilan pinjaman yang memberikan kebebasan bagi mahasiswa untuk mewujudkan impian mereka.

Syarat yang dibutuhkan untuk mendapat pinjaman tunai dari Kredito, terbilang sangat mudah. Pengguna hanya diharuskan untuk menyediakan beberapa dokumen untuk pengisian informasi dasar, informasi mahasiswa/karyawan, informasi pribadi, informasi foto, dan informasi bank. Seluruh pengisian informasi dilakukan dalam aplikasi Kredito. Proses tinjauan tidak membutuhan waktu lama. Uang tunai segera dicairkan, jika pegajuan telah diverifikasi dan dana langsung dikirim ke rekening peminjam.

Demi terus meningkatkan kualitas pelayanan, Kredito tetap melayani pengajuan pinjaman pada hari Sabtu dan Minggu. Jadi, untuk Anda yang sedang mengalami masalah keuangan dan membutuhkan pinjaman tunai, Anda dapat langsung mengunduh aplikasi Kredito di ponsel Anda.

Jika Anda mengalami kesulitan, Anda juga dapat menghubungi layanan pelanggan Kredito melalui email [email protected] atau menghubungi  nomor telepon 021-80627939. Anda juga bisa mengikuti informasi Kredito di akun sosial media resmi di Facebook dan Instagram dengan nama akun @kredito.id. 

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...