XPANDER Tons of Real Happiness Raih Dua Penghargaan International

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
24 September 2019, 17:29
Xpander
Mitsubishi

Jakarta, 19 September 2019 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, meraih dua penghargaan level internasional.

Perusahaan mengumumkan pencapaian XPANDER Tons of Real Happiness, salah satu kampanye untuk model Mitsubishi XPANDER  2018. Aktivitas ini menyabet dua penghargaan dari The Marketing Magazine pada ajang The Marketing Event Awards 2019 di The Fullerton Hotel, Singapura pada 13 September 2019 lalu.

Dua penghargaan yang diraih MMKSI  adalah  Silver Award untuk kategori “Best Press/Media Event” dan Bronze Award untuk kategori “Best PR/Marketing Stunt” untuk aktivitas XPANDER Tons of Real Happiness. Dua kategori itu menjadi bagian  dari total 29 kategori yang dinilai oleh juri professional dari brand dan event marketing wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Australia-New Zealand.

“The Marketing Event Awards 2019” merupakan ajang penghargaan ke-8 lintas regional Asia Tenggara, Asia Selatan, Australia, dan Selandia Baru yang diselenggarakan oleh Marketing Magazine. Ajang ini juga melibatkan merek dan perusahaan dan institusi terkemuka dari berbagai macam sektor baik industri swasta, dan pemerintahan.

Pada  The Marketing Event Awards 2019, Mitsubishi Motors bersaing bersama brand berskala internasional. Konsep komunikasi XPANDER Tons of Real Happiness dianggap dapat merepresentasikan kegiatan PR, Media, dan Marketing secara terintegrasi dan kreatif. Selain itu, konsep XPANDER Tons of Real Happiness membawa brand Mitsubishi Motors, khususnya MMKSI ke standar internasional lewat kesempatan berharga ini.

Melalui proses penjurian profesional, kegiatan ini dinilai sebagai kegiatan yang memiliki ‘hype’ yang sangat baik. Menantang namun menghasilkan publikasi yang sangat luas. XPANDER diklaim sebagai satu-satunya small MPV yang mampu menghadirkan kebahagiaan yang nyata bagi seluruh keluarga Indonesia, dengan keunggulan yang dimiliki produknya serta layanan purna jualnya yang memuaskan.

 

Rezwana Manjur, Regional Editor of Marketing Magazine, memberikan ucapan selamat kepada PT MMKSI atas kemenangan ini, “Kami menerima banyak sekali submission pada tahun ini, yang secara luar biasa meningkat 70 persen dari tahun lalu, yang datang dari Asia Selatan, Asia Tenggara, serta Australia dan Selandia Baru sehingga kompetisi terasa semakin ketat,” tambahnya.  

Menurut Rezwana, banyak kegiatan dengan kualitas tinggi yang dilakukan di berbagai negara, sehingga keberhasilan meraih awards di event yang sangat kompetitif  ini jadi luar biasa.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...