Astra International Masuk 11 Besar Perusahaan Unggulan di Asia

Image title
Oleh Ekarina
26 September 2019, 12:33
Gedung Astra International. Perusahaan memboyong dua penghargaan dari AsiaMoney The Asia's Outstanding Companies Poll 2019.
Ajeng Dinar Ulfiana | KATADATA
Gedung Astra International. Perusahaan memboyong dua penghargaan dari AsiaMoney The Asia's Outstanding Companies Poll 2019.

PT Astra International Tbk  (ASII) memboyong dua penghargaan dari AsiaMoney The Asia's Outstanding Companies Poll 2019. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan tercatat di Asia yang dinilai unggul dari segi kinerja keuangan, tim manajemen,  investor relation serta inisiatif corporate social responsibilities (CSR).

Perusahaan yang didirikan William Soerjadjaja ini mendapat dua penghargaan untuk kategori Overall Most Outstanding Company in Indonesia dan Outstanding Company in Automobiles & Components Sector in Indonesia.

Advertisement

Astra mewakili perusahaan dari Indonesia bersama dengan 11 perusahaan-perusahaan global dari 11 negara di Asia masuk ke dalam kategori Overall Most Outstanding Company.

(Baca: Grup Astra Masih Incar Tambang Emas Baru Setara Martabe)

Penghargaan tersebut merupakan hasil polling yang dilakukan oleh 824 manager investasi, buy-side analysts, bankir dan perusahaan pemeringkat yang diadakan pada 12 Juli.

Setelah melalui tahap voting, diperoleh lebih dari 4.004 suara yang berpartisipasi dalam pemilihan perusahaan terbuka dari 12 bursa saham di Asia. Hasilnya, sebanyak 153 perusahaan ditetapkan sebagai penerima apresiasi di sektor dan bursa saham masing-masing.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement