Semarak Hari Batik, Sejumlah Gerai Gelar Promo dan Diskon Menarik

Image title
Oleh Ekarina
2 Oktober 2019, 11:26
Pengunjung melintas didepan poster promosi diskon salah satu toko di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (14/6).
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Pengunjung melintas didepan poster promosi diskon salah satu toko di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (14/6).

Hari batik nasional jatuh pada hari ini, Rabu 2 Oktober 2019. Hari spesial ini sudah diperingati selama satu dekade terakhir, berdasarkan pengakuan Unesco terhadap batik sebagai warisan budaya dunia milik Indonesia.

Untuk memperingati hari batik, sejumlah merchant dan gerai retail fesyen, makanan minuman hingga hiburan pun menggelar beragam promo menarik untuk menjaring pelanggan.

Advertisement

Beberapa gerai bahkan siap menawarkan potongan harga hingga 70% guna menyemarakkan hari batik nasional. Berikut daftar diskon yang bisa diburu konsumen:

1. Star Department Store
Pusat belanja Star Department Store menggelar Promo Hari Batik Nasional dengan diskon hingga 70% untuk untuk brand produk batik pilihan. Gerai ini juga menawarkan STAR Gift Voucher apabila pengunjung berbelanja minimal Rp 750 ribu untuk beberapa brand batik yang ikut berpartisipasi.

Promo diskon ini berlaku mulai tanggal 23 September hingga 6 Oktober 2019. Promo berlaku untuk brand Asana, Bali Batik, Batik Semar, Djoe Djoe Gan, Indraloka, Karunia, Bateeq dan Draisal Batik.

(Baca: Shopee dan Lazada Cetak Rekor di Pesta Belanja Online 9.9)

2. Dapur Cokelat
Gerai cokelat ini menawarkan diskon 10% untuk setiap pembelian cake dan praline serta diskon 20% untuk pembelian cookies herbs. Promo berlaku hanya 1 hari, tanggal 2 Oktober 2019 pukul 08.00-22.00.

Konsumen bisa memanfaatkan promo ini apabila memenuhi beberapa syarat dan ketentuan, seperti wajib mengikuti instagram @dapurcokelat dan menunjukannya di kasir sebelum transaksi. Promo juga berlaku untuk konsumen yang menggunakan batik saat transaksi.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement