Lion Air Group Tawarkan Tarif Promo Rute Medan-Jakarta

Agatha Olivia Victoria
10 Oktober 2019, 11:16
Lion Air, Promo Tiket Pesawat
Instagram/@thailionair
Lion Air memberikan tarif promo mulai dari Rp 1,09 juta untuk rute Medan-Jakarta.

Lion Air Group menawarkan tarif promo penerbangan dari Jakarta ke Medan. Pelanggan bisa membeli tiket dengan harga promo melalui pameran biro perjalaman wisata di Centre Point Mall, Medan mulai 11 Oktober hingga 13 Oktober 2019.

Adapun tarif promo tersedia untuk rute Medan-Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO) menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK).

Selama pameran berlangsung, Lion Air menawarkan tarif spesial mulai dari Rp 1.090.000 sekali jalan atau Rp. 2.146.000 pulang-pergi (pp). Sedangkan untuk Batik Air tersedia promo Rp 1.264.400 sekali jalan atau Rp 2.513.800 pp.

Corporate Communication Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengatakan tarif yang berlaku sudah termasuk pelayanan jasa penumpang udara, pajak pertambahan nilai, dan biaya asuransi. "Namun khusus penerbangan Lion Air belum termasuk biaya bagasi," kata Danang dalam keterangan resminya pada Kamis (10/10).

(Baca: Lion Air Bakal IPO, Seberapa Menarik Sahamnya?)

Ia menjelaskan tarif khusus ini berlaku untuk periode perjalanan satu tahun. Tetapi hanya pada hari Senin hingga Jumat. Sementara untuk Sabtu, Minggu, serta hari libur nasional atau musim ramai tak berlaku.

Harga promo juga tersedia di rute-rute lainnya yang dilayani Lion Air Group dari dan menuju Bandar Udara Internasional Kualanamu pada penerbangan tertentu.

Tiket Lion Air sebenarnya sudah menyesuaikan tarif sesuai kesepakatan pemerintah pada pertengahan tahun ini. Berikut penyesuaian tarif Lion Air pada Juli 2019 :

Reporter: Agatha Olivia Victoria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...