Gojek Investasi Rp 106,5 Miliar di Startup Social Commerce Asal India

Desy Setyowati
18 Oktober 2019, 10:59
Gojek melalui Go Ventures berinvestasi startup social commerce asal India, Mall91 senilai US$ 7,5 juta atau sekitar Rp 106,5 miliar.
Katadata/desy setyowati
Ilustrasi, logo baru Gojek. Gojek melalui Go Ventures berinvestasi startup social commerce asal India, Mall91 senilai US$ 7,5 juta atau sekitar Rp 106,5 miliar.

Gojek melalui Go Ventures berinvestasi di startup social commerce asal India, Mall91 senilai US$ 7,5 juta atau sekitar Rp 106,5 miliar. Investor sebelumnya seperti Beenext, Kalaari Capital, dan AngelList India kembali terlibat dalam putaran pendanaan seri A ini.

Mall91 berencana menggunakan dana segar itu untuk menghadirkan platform toko online serba ada di India. Startup ini juga ingin mengembangkan pasar ke beberapa negara.

Advertisement

Perusahaan rintisan ini ingin mengembangkan produk dan meningkatkan kemampuan rantai pasoknya. “Dengan dukungan dari para pendukung yang kuat, Mall91 akan dapat berkembang ke tingkat yang lebih tinggi,” kata CEO Mall91 Nitin Raj Gupta dikutip dari Tech In Asia, kemarin (17/10).

Karena itu, Mall91 ingin berfokus dalam meningkatkan layanan di platform-nya. “Kami juga akan memperluas kumpulan talenta kami untuk mendorong rencana pertumbuhan ambisius kami,” kata dia.

(Baca: Disuntik Gojek Rp42 Miliar, Fintech Pluang Buat Produk Investasi Valas)

Perusahaan berencana mengembangkan tim teknik, operasi, dan pemasaran. Mall91 juga ingin membangun platform-nya dalam delapan bahasa lokal.

Startup ini berdiri pada tahun lalu. Mall91 menggabungkan berbagai fitur seperti gim, video, obrolan, pembayaran, dan belanja sosial di dalam satu platform. Mereka juga menyediakan siaran langsung bagi konsumen yang ingin berbelanja di platform-nya.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement