Gandeng 3 Designer, Make Over Tampil di Jakarta Fashion Week 2020

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
27 Oktober 2019, 08:44
JFW 2020
Katadata

Make Over kembali ambil bagian dalam gelaran Jakarta Fashion Week 2020 dengan menampillan konsep make up bertema Colours Uncensored.  Colours Uncensored meupakan konsep make up yang mengedepankan teknik profesional yang menonjolkan setiap bagian, yaitu muka, wajah, dan bibir.

Brand Manager Make Over, Stephanie Lie, dalam konferensi pers Colors Uncensored di Jakarta Fashion Week, Senayan City, Kamis, 24 Oktober 2019, mengatakan selama ini Make Over mengajak para perempuan untuk yakin bahwa semua cantik dan harus percaya diri. 

Make Over, menurut dia, selama ini juga menyediakan warna-warna make up untuk menyesuaikan dengan warna kulit. Tahun ini, Make Over menyuguhkan konsep yang berbeda. "Kami ingin mengajak wanita untuk berani menggunakan segala warna tanpa boundaries dan lebih berani lagi mengekpresikan dirinya dengan memilih warna yang tersedia di Make Over," kata Stephanie.

Stephanie mengatakan Make Over mendorong para perempuan lebih berani mengekspresikan diri dengan menggunakan warna apa pun. “Colours Uncensored juga menawarkan  kebebasan untuk menggunakan teknik make up yang ekspoloratif dari beragam produk yang dimiliki oleh Make Over. Teknik ekploratif yang diangkat antara lain contra contour, yaitu teknik make up untuk kompleksi wajah yang terdiri dari dua tampilan, yakni complexion mate dari Make Over Power Stay Matte Powder Foundation dan complexion semi glowing. Yang terakhir dipersembahkan oleh produk Make Over Power Stay Demi-Matte Cover Cushion. Dalam Jakarta Fashion Week 2020 Make Over juga menawarkan banyak teknik make up lain lewat beragam produknya.

Pada tahun kelimanya menjadi make up sponsor di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, Make Over juga kembali menyelenggarakan Make Over Make Up Artist (MUA) Hunt Showcase di perhelatan ini. Terpilih delapan pemenang utama untuk berkesempatan terlibat dalam keseluruhan tata rias di JFW 2020. Para pemenang berhak untuk bergabung dalam Tim Professional Make Up Artist Backstage JFW 2020 serta menampilkan karya mereka dalam Make Over MUA Hunt Showcase.

 

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...