Pameran IPEX 2019 Tawarkan 650 Proyek Rumah, Harga Mulai Rp 100 Juta

Image title
16 November 2019, 20:02
Pengunjung melintas di dekat maket hunian yang dipamerkan dalam Indonesia Properti Expo di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Jumat (2/8/2019). Pameran industri properti tanah air tersebut berlangsung hingga 4 Agustus 2019.
ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Ilustrasi. Indonesia Property Expo 2019 menghadirkan 650 proyek hunian dengan harga mulai Rp 100 juta.

Indonesia Properti Expo (IPEX) kembali digelar pada 16-24 November 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Pameran ini menghadirkan 650 proyek hunian dengan harga rumah yang ditawarkan mulai Rp 100 juta.

Vice President PT Adhouse Clairon Event selaku penyelenggara menyatakan IPEX merupakan wadah paling efektif yang dapat mengembangkan industri real estate di Indonesia. "Diharapkan Properti Expo kali ini bisa jadi pemantik naiknya pasar properti kedepan," ujarnya, ditemui saat pembukaan Properti Expo, di Jakarta, Sabtu (16/11).

Advertisement

Terdapat 15 pengembang yang memasarkan proyek hunian, baik tapak maupun vertikal. Pengembang tersebut diantaranya, PT PP Properti, PT Hutama Karya Realtindo, PT Arya Lingga Manik, PT Metropolitan Land Tbk, PT Wika Realty, dan Perum Perumnas.

 (Baca: Evaluasi Skema FLPP, Pemerintah Batal Tambah Kuota Rumah Subsidi)

Untuk hunian rumah tapak, harga yang ditawarkan mulai Rp 100 juta hingga Rp 2,7 miliar. Sedangkan hunian vertikal, harga yang ditawarkan mulai Rp 300 juta hingga Rp 500 juta.

Pada pembukaan pameran ini, pengujung datang dari berbagai wilayah sekitar Jakarta. Pasangan suami istri, Wahyu dan Linda asal Jakarta Utara, misalnya, mencari rumah minimalis dengan harga terjangkau.

Halaman:
Reporter: Fariha Sulmaihati
Editor: Agustiyanti
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement