RoboCop Returns, Sekuel Film Berjarak Tiga Dekade

Pingit Aria
22 November 2019, 15:05
RoboCop versi 1987 produksi Orion Pictures.
Orion Pictures via IMDB
RoboCop versi 1987 produksi Orion Pictures.

Film jagoan yang menceritakan sosok polisi yang dapat berubah menjadi robot, RoboCop akan kembali ke layar lebar. Rumah produksi MGM telah menunjuk sutradara Abe Forsythe untuk membuat film RoboCop terbaru yang berjudul RoboCop Returns.

Dilansir Hollywood Reporter, RoboCop Returns bukan hasil pembuatan ulang dari 'RoboCop 2' versi 1990 yang disutradarai Irvin Kershner. RoboCop Returns akan menjadi sekuel dari 'RoboCop' pertama yang dirilis Orion Pictures pada 1987.

RoboCop Returns merupakan peluang besar bagi Abe Forsythe. Sebelumnya, Forsythe merupakan aktor asal Australia yang kemudian mengembangkan kariernya sebagai sutradara, penulis dan produser.

Nama Abe Forsythe sebelumnya dikenal melalui film horor komedi, 'Little Monsters’. Film yang dibintangi Lupita Nyong'o dan Josh Gad itu tayang perdana di Sundance Film Festival 2019.

(Baca: Baru Rilis Sepekan, Disney+ Dihinggapi Gangguan Hingga Kabar Peretasan)

Untuk pembuatan RoboCop Returns, Abe Forsythe akan didampingi Ed Neumier dan Michael Miner sebagai co-creators . Keduanya merupakan penulis naskah film orisinal RoboCop.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...