Gelar Pertemuan Golkar di Kantor, Luhut Tunda Rapat Bahas Harga Avtur

Rizky Alika
3 Desember 2019, 20:42
luhut pandjaitan, kantor kementerian koordinator maritim dan investasi, kader golkar, pertemuan golkar, pemilihan ketua golkar
Ajeng Dinar Ulfiana | KATADATA
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan beralasan memiliki banyak agenda sehingga pertemuan dengan petinggi Golkar dilakukan di kantornya.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menunda rapat koordinasi atau rakor terkait harga bahan bakar penerbangan Avtur. Rapat ditunda lantaran Luhut menggelar pertemuan dengan para petinggi Partai Golkar di kantornya.

Rakor Avtur semula dijadwalkan pada pukul 16.00 WIB. Namun, sejumlah petinggi Golkar mendatangi kantor Luhut sekitar pukul 15.00 WIB dan kemudian menggelar konferensi pers pada pukul 15.50 WIB.

Advertisement

"Rakor avtur tadi tertunda karena saya terus terang tadi ada itu," kata Luhut di kantornya, Jakarta, Selasa (3/12) malam.

Kader Golkar ini beralasan pertemuan dilakukan di kantornya karena dirinya memiliki banyak agenda. "Acara saya banyak, jadi dibuat gampang saja, jangan dibuat repot," ungkap dia.

(Baca: Usai Temui Luhut, Bambang Soesatyo Mundur dari Pencalonan Ketua Golkar)

Selain itu, rakor juga dibatalkan lantaran terdapat pertemuan Presidential Lecture di Istana Merdeka. Acara tersebut dilaksanakan pukul 14.00 WIB.

Halaman:
Reporter: Rizky Alika
Editor: Agustiyanti
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement