Rilis Tahun Depan, Marvel Ungkap Masa Lalu Black Widow di Film Baru

Pingit Aria
4 Desember 2019, 19:58
FIlm Black Widow akan dirilis pada Mei 2020.
Marvel
FIlm Black Widow akan dirilis pada Mei 2020.

Setelah diceritakan tewas dalam Avangers: Endgame, Marvel akhirnya membuat film solo untuk karakter Black Widow. Dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2020, Black Widow akan menjadi film pembuka fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Marvel pun merilis trailer resmi film Black Widow pada Selasa (3/12) kemarin. Dalam video berdurasi 2 menit itu, Marvel menampilkan sosok Natasha Romanoff, di luar karakternya sebagai Black Widow, yang belum pernah dilihat penonton.

Advertisement

"I used to have nothing," suara Natasha yang diperankan oleh Scarlett Johansson saat memandang pantulan wajahnya di cermin. "And then I got this job, this family. But nothing lasts forever," suaranya yang kemudian diikuti beberapa potongan aksinya dalam film Avengers.

Kevin Feige tetap menjadi otak kreatif di balik film kali ini. Dalam sebuah wawancara, Feige mengatakan bahwa ia memiliki banyak ide untuk mengembangkan Marvel Cinematic Universe (MCU).

(Baca: Mengukur Peluang Disney+ Menerobos Dominasi Netflix)

"Ada banyak cara untuk membuat prekuel yang tidak terlalu banyak memberikan informasi atau menjawab pertanyaan-pertanyaan," kata Feige.

Black Widow arahan Cate Shortland akan mengambil latar cerita setelah film Captain America: Civil War. Di film ini, Black Widow akan kembali ke masa lalunya di Rusia. Termasuk, saat dia dilatih untuk menjadi pembunuh di Red Room, yang sempat diceritakan dalam Avengers: Age of Ultron.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement