Wonder Woman 1984, Harapan DC Comics di Tengah Dominasi Marvel

Pingit Aria
9 Desember 2019, 15:16
Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984.
Warner Bros
Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984.

Hanya lima hari setelah Marvel merilis trailer Black Widow, giliran Warner Bros merilis cuplikan film superhero andalan DC Comics, Wonder Woman 1984. Jika Wonder Woman pertama berlatar kejadian Perang Dunia, dalam sekuelnya, Wonder Woman 1984 menggunakan setting Perang Dingin.

Aktris Israel Gal Gadot akan kembali memerankan Wonder Woman. Dalam trailer yang diunggah di kanal YouTube milik Warner Bros Picture tersebut, Wonder Woman kembali bertemu dengan kekasihnya, pilot Steve Trevor (Chris Pine).

Advertisement

Dengan alunan musik disko dan fesyen berwana mencolok yang lekat dengan kesan 1980-an, Wonder Woman juga kembali beraksi dengan tali laso andalannya di tengah kota. Meski demikian, Warner Bros belum membeberkan detail film sekuel ini.

Melalui siaran persnya, Warner Bros hanya menjelaskan bahwa, "Diana Prince kembali ke dalam konflik dengan Uni Soviet pada masa Perang Dingin di era 1980-an dan bertemu dengan musuh bebuyutannya yang bernama Cheetah."

(Baca: Mengukur Peluang Disney+ Menerobos Dominasi Netflix)

Di dunia DC Comics, Cheetah dikenal sebagai karakter antagonis yang pertama kali muncul di Wonder Woman #6 rilisan tahun 1943. Ini merupakan kali pertama Cheetah muncul di film layar lebar Wonder Woman. Lakon tersebut akan diperankan oleh mantan personel Saturday Night Live, Kristen Wiig.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement