Megawati Senang Prabowo Hadiri Rakernas PDIP

Rizky Alika
10 Januari 2020, 17:47
Prabowo Datang ke Rakernas PDIP, Megawati: Saya Senang Beliau Hadir.
ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Megawati mengapresiasi kedatangan Prabowo Subianto dalam Rakernas PDIP.

Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengapresiasi kedatangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ke Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDIP sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke-47.

 “Saya senang beliau hadir, karena saya dengar beliau mau ke luar negeri. Tapi masih mau menghadiri HUT PDIP,” kata Mega saat membuka Rakernas di JIEXPO Jakarta, Jumat (10/1).

Mendapat sambutan tersebut, Prabowo yang hadir dengan mengenakan pakaian putih dengan peci hitam langsung melempar senyum dan berdiri dari kursinya, sambil disambut tepuk tangan meriah peserta raker dan kader partai yang hadir.

(Baca: Megawati Dukung Jokowi Tegakkan Hak Berdaulat Indonesia di Natuna)

Rakernas PDIP dibuka Presiden Joko Widodo itu juga dihadiri sejumlah tokoh penting dan wakil presiden periode sebelumnya. Tampak hadir Wakil Presiden Ke-10 dan Ke-12 Jusuf Kalla, Wakil Presiden ke-11 Boediono, dan Wakil Presiden Ke-6 Tri Soetrisno.

Selain itu,  hadir pula sejumlah menteri di Kabinet Maju seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menteri Riset dan Teknologi/ Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Bambang Brodjonegoro. 

Halaman:
Reporter: Rizky Alika
Editor: Ekarina
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...