Ibunda Wafat, Jokowi Instruksikan Menteri Tetap Fokus Kerja di Jakarta

Image title
25 Maret 2020, 20:49
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi putra sulung presiden, Gibran Rakabuming Raka (kanan) beserta keluarga memberikan keterangan pers terkait wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo di rumah duka, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Ten
ANTARA FOTO/Maulana Surya/foc.
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi putra sulung presiden, Gibran Rakabuming Raka (kanan) beserta keluarga memberikan keterangan pers terkait wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo di rumah duka, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3/2020). Dalam keterangannya, Presiden Joko Widodo menyatkan bahwa Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia karena sakit kanker yang sudah diderita sejak 4 tahun ini. ANTARAFOTO/Maulana Surya/foc.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menginstruksikan para menteri kabinet Indonesia Maju, untuk tidak berangkat ke Solo menghadiri pemakaman almarhumah Sudjiatmi Notomihardjo.

Hal ini diungkapkan oleh Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman. Ia menyampaikan, atas arahan Presiden, pemakaman almarhumah Sudjiatmi Notomihardjo akan dilaksanakan secara internal.

Presiden, dikatakan Fadjroel, meminta para anggota Kabinet Indonesia Maju, berserta jajarannya untuk tetap berada di Jakarta dan fokus pada tugas masing-masing.

(Baca: Ibunda Jokowi Meninggal Dunia di Usia 77 Tahun)

Fadjroel menambahkan, dua anggota kabinet Indonesia Maju yang berangkat ke Solo untuk mendampingi Jokowi adalah, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...