Bantu Pengguna Lacak Sebaran Corona, DANA Rilis Siap Siaga Covid-19

Cindy Mutia Annur
27 Maret 2020, 21:49
Ilustrasi logo perusahaan financial technology (fintech) DANA. Pada hari Jumat (27/3), DANA merilis mini program Siap Siaga Covid-19.
Ajeng Dinar Ulfiana | KATADATA
Ilustrasi logo perusahaan financial technology (fintech) DANA. Pada hari Jumat (27/3), DANA merilis mini program Siap Siaga Covid-19.

Perusahaan teknologi finansial atau financial technology (fintech), DANA, merilis mini program Siap Siaga Covid-19. Mini program ini dibuat untuk memantau perkembangan virus corona di Indonesia.

Mengutip siaran pers, Jumat (27/3), melalui Siap Siaga Covid-19, pengguna DANA juga bisa mengecek risiko tertular virus corona secara mandiri, serta berdonasi melalui kolaborasi DANA bersama situs galang dana atau crowd funding Kita Bisa.

Advertisement

Pendiri sekaligus Chief Executive Officer (CEO) DANA Vincent Iswara mengatakan, integrasi beragam akses terkait virus corona ke dalam aplikasi DANA merupakan wujud keseriusan perusahaan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pandemi virus corona.

“Kami ingin masyarakat luas makin peduli terhadap pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri, lingkungan sekitar serta sesama kita yang membutuhkan perhatian khusus,” ujar Vincent, seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (27/3).

Vincent melanjutkan, pengguna bisa menggunakan berbagai fitur di dalam mini program tersebut dengan menyentuh tombol 'Discover' yang terletak di bagian pojok kanan atas pada halaman muka DANA.

(Baca: Tak Perlu ke RS, Cek & Konsultasi Gratis soal Corona Lewat 5 Aplikasi)

Halaman:
Reporter: Cindy Mutia Annur
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement